Book Review

Sabtu, 18 April 2015

Review : Baby Kiss Wink Body Lotion

Kali ini gw mau bahas instan whitening Thailand punya nih! Namanya Baby Kiss... ada yg udah pernah denger? Baby Kiss ini ngeluarin banyak varian kosmetik mulai dari lip treatment, body lotion, bb cream, serum, masker sampe krim perawatan ketiak.. lengkap ya? Gw kemaren ini nyoba beli body lotionnya.. Namanya Baby Kiss Wink Body Lotion, Natural Beige - Vanilla Flavour. Produk ini diklaim dapat memberikan efek whitening seketika, selain itu juga merawat kulit karena mengandung Vit. C dan kolagen.. Tapi yang perlu diperhatikan adalah produk ini adalah kosmetik bukanlah skincare ya.. jadi ya sebisa mungkin jangan dibawa tidur malam..


Packagingnya cute ya? body lotion di dalamnya dapat langsung terlihat, selain itu wangi banget! Sampe-sampe dusnya ikut wangi vanilla.. gw suka banget sama wanginya!!


Bagian belakang dusnya ada gambar kartun anak perempuan yang kulitnya hitam berubah menjadi putih karena menggunakan body lotion ini >.<. Ingredients nya menggunakan bahasa Thailand jd maap gw ga bisa translate dan ga niat juga buat translate.


Teksturnya lebih padat daripada body lotion biasa, gw kira kental tapi ternyata agak cair juga karena begitu gw buka tutup botolnya tiba-tiba isinya meluber, jadi ga perlu ditekan terlalu keras pun isi lotionnya udah keluar kok.


Nah kelihatan kan bedanya? Itu tanganku yang atas menggunakan lotion Baby Kiss, dan yang bawah tidak. Langsung terlihat efek whiteningnya ya? gw jarang sih pake lotion ini karena selain sebelum tidur harus gw bilas (kan males berasa mandi lagi dong), tapi juga karena kulit gw udah kayak salju putih tanpa menggunakan whitening.. Intinya sih kemaren pengen coba-coba aja hahahahaha..

Btw, Baby Kiss Wink ini sebenernya punya 4 varian, kenapa gw pilih yang beige? karena penjualnya bilang yang beige ini warnanya paling natural dibanding yang lain,, 2 varian diantaranya ada yang mengandung shimmer, efek mengkilat gitu jadi berasa dangdut katanya... dan karena kulit gw putih jadi yang cocok memang varian yang beige ini.. Tertarik mencoba?? >.<

Likes :
* Wangiiiii banget dan cukup tahan lama wanginya
* Efek whiteningnya langsung terlihat!

Don't Likes :
* Bukan skincare, jadi harus dibilas sebelom tidur (males)
* Begitu dibilas, kembali lagi ke warna asli kulit (jadi jangan ngarep bisa putih permanen kalo pake ini ya!)
* Pricey! Harganya sekitar IDR 285 K... 

Repurchase : No~~ mau coba Thailand cosmetics yang lain hohohoho
Rate : 4 / 5


Tidak ada komentar:

Posting Komentar