Book Review

Rabu, 08 April 2015

Review : Monomola Lip Tattoo

Hai hai.. dari beberapa bulan lalu kayaknya lagi booming banget yang namanya Lip Tattoo.. mulai dari yang paling mahal yaitu Skinaz, Berrisom hingga Monomola... Antara penasaran dan pengen coba-coba sih sebenernya sama lip tattoo... my cousin bilang ga usahlah pake begituan pasti tuh pewarnanya membuat kulit bibir lu item. Hmmm.... tapi setelah gw googling sama si Abah google.. ternyata lip tattoo itu memiliki fungsi menutrisi bibir juga! Well tak kenal maka tak sayang.. gak coba ya ga akan tahu kan.. jadi gw memutuskan beli Monomola lip tattoo.


Gw pilih varian sexy red karena gw termasuk penggemar lipstick, lip tint dengan warna merah... hohohoho menurut gw warna merah itu berani! gw kan pemberani jadi harus merah dong bibir gw.. abaikan. Oke akhirnya Monomola gw dateng setelah 5 hari.

Sexy Red 


Ingredients nya pake hangul korea semua jd gw ga ngerti deh.. hahaha Btw, akhirnya gw coba ini Monomola malam hari, gw pikir biar besok pagi gw ada ibadah ga perlu pake tint lagi...


gw lupa masbro untuk foto before nya udh gw hapus... ini waktu gw aply Monomola di bibir gw.. warnanya merah darah ya.. keren menurut gw hahaha.. setelah 15 menitan gw coba  kelupas awalnya susah banget tapi setelah gw kasih sedikit air baru mudah untuk dikelupas.. hasilnya adalah.....


Yah inilah hasilnya, lumayan agak merah kan bibir gw?

Likes :
* Murah, cuma IDR 50 K
* Pigmented
* Gak pahit

Don't Likes :
* Warnanya pudar kok setelah gw bangun tidur hahaha, jadi menurut gw stay 24 jam itu kalo bibir lu kondisinya bener bener sehat dan mungkin lu gak banyak makan minum dll.. pasti lebih long lasting. gw kan onta jadi banyak minum.. ya sedikit banyak ngaruh lah ya...
* Susah deh ngeratainnya.. aplikator kalo berbetuk kuas menurut gw lebih nyaman dipake di bibir.
* Males nunggu 15 menitnya lama..

Repurchase : Not yet deh...
Rate : 3/5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar